Topi MJ

Tags

, , , , ,

Topi-MJ,Topi-Bayi-MJ,Kupluk-MJ,Kupluk-Bolak-Balik,Topi-kupluk-mj

Topi Bayi MJ adalah kupluk stylish ala korean hat yang keren abis…. dengan desain yang unik kupluk mj memiliki 2 sisi warna yang berbeda dengan kombinasi warna yang bikin terlihat topi bayi terlihat eye catching. Topi MJ di buat berpasangan juga loh jadi bisa pasangan pake topi mj nya sama bunda or ayah nya. Kupluk mj bolak balik dilengkapi 5 warna berbeda. Topi Bayi MJ dijual secara Grosir 1 Seri isi 10 pcs

Harga 170.000/seri (10pcs)

Koleksi baby lebih lengkap kunjungi kami di http://babyshopjakarta.com/

Warna Topi MJ
Topi MJ HIjau
Topi MJ Cream
Topi MJ Merah
Topi MJ Coklat
Topi MJ Abu-abu

1 Seri Topi MJ terdiri dari 10 pcs (5 warna)topi mjTopi-MJ,Topi-Bayi-MJ,Kupluk-MJ,Kupluk-Bolak-Balik,Topi-kupluk-mjTopi-MJ,Topi-Bayi-MJ,Kupluk-MJ,Kupluk-Bolak-Balik,Topi-kupluk-mj

Air Sofa Bed 5 in 1

Tags

, , ,

image

Air Sofa Bed 5 in1 adalah kursi dan kasur angin multi guna yang dapat digunakan sesuai kebutuhan, didesain dengan praktis sehingga mudah untuk dibawa. Air Sofa Bed 5 in 1 merk BESTWAY hadir dengan kualitas terbaik dan harga yg lebih terjangkau. Air Sofa Bed 5 in 1 BESTWAY dapat digunakan dengan 5 variasi bentuk diantaranya: 1. Sofa Biasa, Sofa Tamu, Sofa Ruang Tamu ( Lov Seat Sofa ) 2. Jika lipatan kaki di buka .. sofanya bisa buat santai”an buat taruh kaki ( Recliner ) 3. Bisa difungsikan untuk Kasur tidur( Queen Size Bed ) 4. Jika di balik sofa ini bisa buat tempat sofa nonton televisi dengan asik dan santai ( Lounger) 5. Jika sandaran di kempiskan, bisa dijadikan sofa bed biasa (kursi) untuk duduk santai atau sebagai Kasur Anak ( Kid’s Bed )

Ukuran untuk AIR SOFA BED 5 IN 1 juga pas banget buat rumah” yg kecil, adapun ukurannya : 193 x 152 x 64 (Ukuran Recliner) Dalam Paket pembelian sudah include “Pompa Listrik, Repair kit” . Dengan Pompa elektrik memudahkan dalam menggunakan air sofa bed dimana saja kapan saja + telah tersedia pul repair kit untuk menjaga apabila terjadi kebocoran akibat ketidaksengajaan AIR SOFA BED 5 In 1 mengenai benda tajam.

Tunggu Apalagi rasakan sensasi kenyamanan istirahat anda dengan Air Sofa Bed 5 in 1 BESTWAY

Harga Rp 700.rb Tapi tunggu …..!!!!! Promo Rp 650 rb Open Agen and Reseller

Hub 085697283980 or 021 96006600 Pin BB 29310422

Follow us and get Special Price @SuperGrosir si Raja Grosir http://www.mainan-mainan.com

munchkin duck

Tags

, ,

munchkin tempat mandi bayi

                            Rp. 85.000

Bathtub Munchkin Ukuran 79 cm x 48 cm, bisa buat new born namun paling ideal untuk anak umur 6 bln hingga 24 bln.
Ada indikator untuk mencegah air terlalu panas waktu mandi.
Kepala anak dapat bersandar.
Permukaannya anti slip jadi tidak licin ya Bun…
Dengan Suction Cup, untuk menggantung di kaca dan mengeringkan tub setelah pemakaian. Suction cup juga berfungsi agar bak mandi tidak bergeser saat digunakan. Penggunaan Bathtub ini menghindari baby terbentur dengan bak mandi 

 

Power Bank

Tags

, , , , , , , ,

Harga jual powerbank murah

Power Bank
LOWBat, LoWbAT

Rezeki Hilang, Peluang Hangus, Kesempatan Pupus,
Gara-gara Ngedrop huff ..
Kini ada Power Bank IDEALIFE
Ngecharge HP DIMANA aja KAPAN aZa

Daya 5600mah Power Bank
Konektor Blackberry/Nokia/Ipad/Iphone/Galaxy Tab/PSP/Samsung Galaxy S2/Mini
Plus : Flashlight Function + Mirror + Short/Long Cable
Original SAMSUNG Battery Inside
Available Color : Black & White
Input : DC5V/1A
Output : DC5V/1.2A
Input Charging Time : 5 – 6 Hours
Output Charging Time : 1.5 – 2 Hours
Recycling Time : >500 Times

Rp 290.000 open Reseller

PIN BB 29310 422 Phone 0856 97283980

Laptop Arab Mini

1 surat alfatihah
2 ayat kursy
3 surat al asyr
4 surat al kautsar
5 surat al kafiruun
6 surat al ikhlas
7 surat al falaq
8 surat annas
9 syahadat
10 sholawat kepada rosul
11 doa sesudah bangun tidur
12 doa masuk Wc
13 doa keluar WC
14 doa keluar rumah
15 doa masuk rumah
16 doa masuk masjid
17 doa meninggalkan masjid
18 doa penutup majelis
tombol ON basmalah
tombol OFF istighfar

50.000/PC

OPEN RESELLER

Laptop Arab Anak

Tags

, , , ,

Laptop Mainan adalah salah satu media belajar menyenangkan mirip kayak ayah lagi kerja Laptop Mainan Anak bikin anak belajar lebih gaya deh. Kami menjual mainan anak berupa Laptop Arab Anak dengan fitur menarik
NEW… NEW… NEW

Laptop Arab Anak Terdiri dari

–  28kata arab & 26 kata inggris
–  bacan dan huruf hijaiyahsz
– abc
– 123
– musik
– dll

60.000/pc

OPEN RESELLER Laptop Arab Anak klik LAPTOP ARAB ANAK

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.